Sabtu, 27 Desember 2008

Totok Aura Bisa Menjaga Vitalitas Rambut

Totok Aura yang kita kenal ternyata bukan hanya berfungsi untuk memancarkan kecantikan. Lebih dari itu, totok aura bisa menjaga dan memperbaiki vitalitas rambut.


Bagi perempuan, rambut adalah mahkota. Dengan rambut indah, kecantikan akan terpancar. Untuk mendapatkan itu semua, salah satu cara dengan melakukan totok aura. Sejak lahir, setiap manusia sebetulnya sudah memiliki aura. Dalam bahasa Yunani, aura memiliki nama lain chi. Chi bisa diartikan sebagai energi yang riang gembira, positif, dan dinamis. Bentuk energi ini juga memiliki julukan lain yakni prana atau biogenic ray.

Salma Dian Priharjati, pemilik rumah kecantikan Totok Aura mengatakan, totok aura adalah satu metode terapi yang menggunakan medan bio energi prana yang dialirkan melalui teknik penekanan jari tanpa media apapun di titik-titik akupunktur di seluruh wajah dan tubuh. Terapi ini berfungsi mengembalikan format ideal sistem kerja tubuh

Detoksifikasi untuk Rambut

Rambut termasuk wilayah yang paling sering dieksplorasi. Namun terkadang, orang tidak mempertimbangkan dampak dari eksplorasi tersebut. Misalnya saja pengecatan rambut, penggunaan produk-produk styling, belum lagi pemakaian bahan-bahan kimia yang lama kelamaan akan meracuni rambut. Namun dengan totok aura, hal ini dapat diatasi.

"Segala yang masuk ke tubuh itu bisa terserap dengan baik atau bisa juga tidak, semuanya tergantung metabolisme tubuh kita," jelas Dian.

Bukan hanya zat-zat yang baik saja yang bisa terserap dengan mudah oleh tubuh. Bila metabolisme tubuh kita baik dan kerja organ-organ vital pun baik, maka segala zat berbahaya dalam tubuh juga bisa segera dikeluarkan. Pengeluaran itu bisa melalui keringat atau kotoran. "Misalnya, kenapa ya, setelah totok aura BAB saya jadi lancar? Itu salah satu contoh bahwa metabolisme tubuh menjadi lebih baik," jelas Dian.

Selain untuk mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh akibat proses eksplorasi rambut, totok aura juga bisa berfungsi untuk menghilangkan ketombe dan membantu menyeimbangkan sebum (produksi minyak) di kulit kepala. Ketombe bisa muncul akibat stres, dan produksi minyak di kulit kepala biasanya pun meningkat. Semakin sering titik-titik utama yang menuju ke seluruh aliran tubuh itu distimulasi, maka akan semakin baik pula format ideal sistem kerja tubuh, termasuk rambut.

Idealnya, totok aura ini dilakukan secara continue 12 kali berturut-turut setiap minggu agar mendapatkan hasil maksimal. "Sebaiknya tidak ada jeda kalau untuk perawatan. Nanti kalau sudah 12 kali, baru boleh dikurangi jadi sebulan sekali. Yang jelas tidak ada efek sampingnya," jelas Dian.

Selain untuk menghilangkan ketombe dan racun dalam kulit kepala, totok aura juga berfungsi untuk menyuburkan rambut dan menghilangkan masalah-masalah rambut yang lain.
(Genie/Genie/tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar